MAHASISWA PGMI UNIVERSITAS NURUL HUDA LULUS KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 5 KEMENDIKBUD

Sebanyak 13 mahasiswa PGMI Universitas Nurul Huda mengikuti Ujian Kampus Mengajar yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  sebagai bagian dari Kebijakan Kampus Merdeka yang diikuti pada tanggal 13 Desember 2022.

Alhamdulillah ada 1 mahasiswa yang lulus seleksi yaitu Siti Rohmah Siregar Semester 5. Mahasiswa tersebut harus menyelesaikan program kampus mengajar di sekolah  sesuai dengan yang ditugaskan. Dalam mengikuti program tersebut, mahasiswa didorong untuk memanfaatkan dan  mengimplementasikan ilmu yang didapat dari kampus serta diharapkan dapat mengikuti program tersebut dengan serius.

Belajar pada program kampus tidak hanya dimaknai sebagai proses transfer ilmu. Tapi itu juga berfungsi sebagai mediator untuk mendapatkan nilai-nilai yang baik. Universitas dan fakultas menyelenggarakan pelatihan pemagangan bagi  mahasiswa PGMI agar lebih siap menghadapi tugas kampus mengajar. Selain itu, mahasiswa juga didukung oleh pembimbingnya dalam melaksanakan program kampus mengajar dari Kemendikbud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*