Sarasehan Mahasiswa Baru Bersama Dosen dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) PGMI Universitas Nurul Huda

Senin 26 Sept 2022, Kampus C Tanah Merah. Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada jajaran Rektorat Universitas Nurul Huda – Jajaran Dekan Fakultas FAI – Ka.Prodi PGMI Ibu Ratih Purnama Pertiwi, M.Pd serta para dosen PGMI atas dukungan dan partisipasinya terhadap terselenggaranya kegiatan HIMA (Himpunan Mahasiswa). Terimakasih juga kepada seluruh rekan² Panitia Pelaksana atas partisipasi baik tenaga & fikiran sehingga kegiatan pada pagi ini dapat terselenggara dengan baik, sekaligus terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir atas kesediaan tepat waktu dalam mengikuti acara pada pagi ini.

Wakil Rektor IV Bapak A.T.Yuliantoro, M.Pd dalam sambutannya mewakili dari Rektor Universitas Nurul Huda Bapak (Cand) Dr. H.Imam Rodin, S.Ag, M.Pd mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Universitas Nurul Huda, serta beliau menghimbau kepada seluruh Mahasiswa/i Baru khususnya untuk selalu memperhatikan KRS Online sebab proses pengisiannya sistem Online melalui Akun Siakad masing² dengan mengisi KRS Online. Oleh karenanya yang belom memiliki Akun Siakad mohon sesegera mungkin untuk konfirmasi kepada ka.prodi atau sekretaris prodi, sehingga dapat dengan cepat diatasi dan ketika akun anda aktif maka anda status mahasiswanya aktif serta jangan sampai akun anda lupa paswordnya. Yang jelas, begitu ada kendala terhadap proses akademik segera melapor kepada sekretaris prodi dan TU prodi PGMI.

Ibu Ratih Purnama Pertiwi, M.Pd selaku ketua prodi dalam sambutannya mengungkapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa/i baru. Beliau juga juga menegaskan bahwa Prodi PGMI dan PGSD itu sama. Sama-sama menjadi Guru Kelas. Jadi jika ada yang bilang tidak linier itu tidaklah benar. Ada beberapa lulusan PGMI juga ada yang lulus P3K yang bekerja di SD.

*Adm

Tinggalkan komentar