MUSRAC dan HUT-10 RACANA UNUHA

Ahad, 11 Desember 2022. Kegiatan Musyawarah Racana Sailendra dan Dewi Tara Dermasetu sekaligus HUT yang ke-10 RACANA Universitas Nurul Huda diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi unuha prodi PGMI, PBSI, PBI, PAI dan juga para pengurus domisioner 2021-2022 yang dilaksanakan di AULA Kampus B. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektorat yang diwakili Rektor IV Kakak A.Taufiq Yuliantoro, M.Pd, ketua gudep kakak Yasdi Tohru, M.Pd, ketua BEM UNUHA kakak Munir, ketua DPM UNUHA kakak Imam Hambali serta segenab panitia dan peserta yang berjumlah kurang lebih 80 peserta dan berlangsung secara hikmad.

Panitia pelaksana kakak Irfan Mahfian dalam sambutannya menyatakan terimakasih kepada Rektorat yang telah memberikan izin dan kepada seluruh rekan sejawat selaku panitia penyelenggara yang telah bersedia membantu terlaksananya kegiatan sekaligus menghaturkan mohon maaf yang amat dalam kepada seluruh tamu undangan dan para peserta jika terdapat ketidak nyamanan dalam kegiatan musrac dan hut racana pada kesempatan pagi ini.

Ketua gudep Racana kakak Yasdi Tohru, M.Pd.I dalam sambutannya mengajak kepada mahasiswa unuha agar selalu semangat dan disiplin dalam menjalankan amanat tugas sebagai pengurus racana terutama calon pengurus pada periode 2022-2023 sekaligus beliau berharap kegiatan kepramukaan di kampus UNUHA kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju serta dapat sinergi dengan kepramukaan yang berada pada unit-unit di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda.

Mewakili Rektorat sekaligus dimohon membuka acara, dalam sambutannya Wakil Rektor IV kakak Ahmad Taufiq Yuliantoro, M.Pd mengutarakan kepada seluruh pengurus UKM yang ada di UNUHA untuk senantiasa selalu berkoordinasi kepada jajaran yang bersangkutan baik pada Ketua Prodi maupun kepada Dekan terlebih berkoordinasi kepada Wakil Rektor III sehingga kedepannya bisa lebih solid dan terarah berkaitan dengab seluruh kegiatan yang diagendakan oleh UKM di UNUHA. Karena hanya dengan koordinasi yang intensif akan menghasilkan dan menumbuhkan pola sehat yang menyejukkan sekaligus menghindari adanya peluang konflik dimasing-masing UKM. Semoga saja acara Musrac & HUT Racana UNUHA yang ke-10 senantiasa membawa kemanfa’atan untuk seluruh peserta baik yang sudah alumni maupun yang akan alumni kedepannya. Aamiiin YRA

Tinggalkan komentar