3 Mahasiswa PGMI Universitas Nurul Huda Berangkat Ke Bogor dan Malang

September 2023, adalah sebuah momen bersejarah bagi Program Studi PGMI, karena 3 mahasiswa PGMI telah berangkat menuju Kota impian, yaitu Bogor dan Malang. Mahasiswa memulai perjalanan mereka ke kota sebagai bagian dari program pertukaran mahasiswa yaitu 1 mahasiswa ke Universitas Djuanda Bogor dan 2 mahasiswa ke Universitas Muhammadiyah Malang. Program ini tidak hanya akan memungkinkan mereka untuk memperluas wawasan akademik mereka, tetapi juga untuk merasakan budaya dan gaya hidup yang berbeda di tempat tujuan mereka.

(Pemberangkatan Evi Helmalia ke Bogor)

Mereka bersiap untuk memulai petualangan pendidikan Nasional. Keberangkatan ini menjadi kesempatan luar biasa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman berharga dalam bidang studi mereka sambil juga mengembangkan pemahaman tentang budaya di sana.

(Pemberangkatan Bagus dan Vivi ke Malang)

Program pertukaran mahasiswa bukan hanya tentang belajar di kelas, tetapi juga tentang membangun hubungan antarbangsa, memahami perbedaan budaya, dan merasakan pengalaman yang akan membentuk masa depan mereka. Semoga kembali ke tempat mereka dengan wawasan yang lebih mendalam, keterampilan yang ditingkatkan, dan kenangan yang tak terlupakan. Kami mengucapkan selamat kepada semua mahasiswa dan siswa yang berangkat dalam program pertukaran ini. Semoga mereka menikmati setiap momen petualangan mereka dan pulang dengan pengetahuan baru yang akan membawa dampak positif dalam hidup mereka ” Ucap Ketua Program Studi PGMI Ratih Purnama Pertiwi, M.Pd.

Tinggalkan komentar