Rapat Koordinasi Program Studi PGMI Universitas Nurul Huda

27 September 2023

OKU Timur/PGMI UNUHA – Rabu, 27 September 2023 program studi PGMI UNUHA mengadakan rapat koordinasi awal semester guna membahas berbagai rencana aksi dan strategi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan program studi dalam semester yang akan datang.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh dosen Tetap program studi PGMI dan berlangsung secara tatap muka.

Beberapa poin utama yang dibahas dalam rapat koordinasi ini adalah:

  1. Kurikulum baru: Pihak program studi membahas mata kuliah yang diperbaharui guna untuk persamaan persepsi.
  2. Penyusunan Rencana Pembelajaran: Dosen harus merencanakan pembelajaran dan metode pengajaran yang akan diterapkan dalam semester ini serta membahas penggunaan teknologi dan alat bantu pembelajaran.
  3. Pengadaan Dosen Tamu dan Praktisi: Pengadaan dosen tamu dan praktisi merupakan Program Kerja yang diwajibkan Program Studi PGMI setiap semester.
  4. Konseling dan Bimbingan Akademik: Program studi akan meningkatkan layanan konseling dan bimbingan akademik untuk membantu mahasiswa dalam mencapai kesuksesan akademik mereka.

Rapat koordinasi ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan program studi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menghadirkan pengalaman belajar yang lebih baik dan akreditasi meningkat” Kata Ketua Program Studi PGMI UNUHA Ratih Purnama Pertiwi, M.Pd.

Demikianlah informasi mengenai rapat koordinasi awal semester program studi. Kami akan terus mengikuti perkembangan dari program studi ini selama semester berlangsung.

Tinggalkan komentar